Sabtu, 04 Februari 2012

February bulannya para Jomblo terexpedisi..ciaan (⌣́_⌣̀)

ini February yah?!! omegat ! seketika pingsan kenapa harus ada february? kenapa ? kenapaaaaaaaaaa!! telen kalender *dont try at home*

bagi para couple mungkin february adalah bulan yang mereka tunggu, karnaaa.. ya lo tau sendiri lah !!! ada Valentine Day atau hari kasih sayang didalam bulan sial ini..

tau ga? gimana remuk nya hati para fakir asmara dibulan ini?! sakit men ! sakiiiiiiiiit ! :( Envy banget deh liat couple, couple yang tuker-tukeran kado. la Jomblo? mau tukeran kado sama siapaa? mamang nasi goreng? oh tida bisa
 belum lagi kalo pas hari Valentine biasanya couple suka jalanjalan di mall pake baju couple ! JIJII yang cewek pake baju yang tulisannya 'He is my Love' tanda panah ke kanan, yang cowok pake baju 'She is my Love' tanda panah ke kiri, terus gue pake apa?! pake baju yang ada tulisan 'Where is my Love' tanda panah kemana-mana?

lebih parahnya, kalo ada couple yang suap-suapan ! JIJIK gue JIJIK *sebenernya envy* wkwk
cowok : aaa sayang aaa
cewek : aaa *manja*

gue : ah biasa aja ( dalam hati : njing njing njing ) *astaghfirulloh*

sini gue suapin pake pacul ke mata lo ! -___- njir emosi berat gue nya nih.. *mandi es*

SUNGGUH TIDAK BERTOLERANSI DALAM BERASMARA ! kasian kan para tuna asmara - Fakir asmara tapi bukan pengemis cinta - uhuy... hahahahahaha


tapi, jangan khawatir buat para Jomblo, valentine day bukan hanya untuk couple, kamu bisa koq kasih hadiah nya ke orang tua, sahabat, atau ke GUE juga BOLEH BANGET ! :D hihihiii... 



kaboooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)