Kamis, 02 Februari 2012

Kenapa Harus Ada MANTAN? (⌣́_⌣̀)

kalian pasti punya mantan kan? kecuali yang cupu *eh... ya gue juga punya beberapa ekor mantan, awal putus pasti harus MOVE ON.. tau gaaaaaaaa? move on itu capek !!! sumpah gak bohong, *ganyante*
dengan mata berkaca-kaca, dengan hati remuk bekeping keping, lo harus tetep senyum.. karna senyum itu ibadah . loh?


eh, tapi gue serius deh... capek banget yang nama nya move on itu. kenaapa sih harus ada mantan? kenapa?!! kenapaaaaaaaaa? kenapa afriani bawa Xenia ngebut banget?!! kenapaaaaaaaaa?

" Putus cinta sejatinya adalah sebuah kepindahan , tak peduli siapa yang memulai , tetapi ujungnya selalu sama : Kita harus bisa maju , meninggalkan apa yang sudah menjadi ruang kosong " #Sepotong Hati di dalam kardus cokelat
yah, apalah daya?
sebenernya gue juga lagi dalam tahap move on. belom juga kelar move on nya, eeeh malah dihadapkan dengan kenyataan pahit !!!!! bekasan gue, jadian sama temen gue! #JLEB
kalo lo jadi gue, gimana? sakit yah? ciaaan gue #PrayForMe

apa dosa gue yaowoh? *bershower*

ini susah banget gue terima, dan mungkin butuh waktu lama buat memulihkan keadaan gue sekarang... *nangis pojokan*
kadang mikir, pengen punya pacar baru... tapi gatau kenapa, hati gue gak pengen pacaran. langsung nikah aja apaya ? muahahhahhaa
tulang rusuk siapa yang ada di diriku?-___- kemana jodohku? mbuahahaha...

udah ah~ bete bahas BEKASAN hihihiii...
see you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)