Jumat, 03 Februari 2012

manis asam pahit PERSAHABATAN

hy guys, sebelumnya makasih loh buat yang baaca tulisan gue ini.. hehe
gue nulis ini atas dasar pengen selalu mengenang masa-masa terindah gue sama sahabat dan bisa dibilang saudara gue *NURAIFA BUNGA PERTIWI ( panggil aja Bunga ). gue sama bunga, udah temenan semenjak orok, lo lo pada bisa bayangin lah.. sedeket apa gue sama si bunga… pas gue sama dia masih pada ingusan, masih pada polos kaga ada dosa, kita berdua udah main bareng sob.

Cerita SukaDuka SD
taraaaaaaaa… beberapa tahun kemudian, gue dan dia udah SD ( sekolah dasar ) *takut lo lo pada kaga tau… haahaha
dari kelas 1 ampe kelas 6 gue sama dia selalu sekelas ! bahkan sebangku ! kebayang gak lo? gmana mesra nya gue sama si bunga?
udah kayak langit dan bumi… #agak dibikin lebay, biar makin dikira mesra…
tapi,,, di SD ini kita berdua kadang akur, kadang kaga akur… biasalah anak SD mainannya kaga temenan gitudeh..
jadi, ada salah satu temen kita, sebut namanya regita. dia ini slalu aja mengadu domba gue sama si bunga biar gak temenan gitu. entah apa motif dia, mungkin kali aja ya dia cemburu sama gue dan bunga. yayaya bisa aja… ck
biasanya si regita ngejelek-jelekin gue ke si bunga, dan ngejelek-jelekin si bunga ke gue! ‘JLEB.. parah amat ya, baru anak SD aja udah kayak gini.. #kebanyakan nonton sinetron nih kayaknya.
gak cuma bertiga aja nih, ada lagi temen gue yang namanya anik, anik ini keturunan china, jadi ya muka china… hahha
sebenernya dia gak terlalu licik, tapi tetep ajalah, namanya juga anak-anak..
masih suka adu domba. #dont try at home
pernah suatu ketika, gue, si bunga dan si anik punya rencana yang cemerlang *ting ting ting
Gimana kalo kita musuhin ajatuh si Regita, kata si anik
Hayo!, samber si bunga semangat
Tapi gmana awal cerita dan cara musuhin dia? Gue bingung
ohiya, gue lupa mikirin caranya, Jawab si anik minta di lempar jamban
Kita semua muter otak abis-abisan cuma untuk sekedar rencana yang agak jahat ini.
ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… gue tak nih kayak gimana, kita duduknya bertiga ajah, biar dia gak punya temen duduk.. hahaha Ujar anik lantang sambil ketawa devil
ohiya bener juga ya, kadang-kadang pinter juga lo nik ! saut gue puas
Keesokan harinya, rencana jahat ini kita mulai. gue, bunga, dan anik duduk bareng di satu bangku #jaman dulu duduknya bertiga coy
nah, si regita dateng dan kayaknya dia ngerasain kita semua lagi jalanin misi buat jahatin dia.. akhirnya dia luntang lantung cari temen buat nemenin dia duduk dengan muka yang sumpah bikin ngakak…
hari-hari terus berjalan seperti itu, dan sekitar seminggu dari situ, nyokapnya dateng ke sekolah coy, sumpah ini menegangkan buat gue, bunga dan si anik yang..*kalian tau lah apa yang kita lakuin
tiba-tiba nyokapnya manggil kita bertiga gitu, ” hmm… kenapa regita nya gak di ajak main bareng?” tanya nyokap regita dengan masih sedikit santai lah~
“eem,, ya gapapa” jawab gue dengan tampang tanpa dosa
“baikan ajayah, gabaik kalo gak temenan kayak gini.. blablablabla #78632467 detik kemudian ya? baikan ajaalah!”
“iyadeh” jawab kita semua sok manis
akhirnya gak ada pilihan lain, kita berempat main bareng lagi kayak biasa, formasi duduk juga balik lagi kayak biasa *gue sama bunga, regita sama anik*
eeeiittsss… tapi ini gak bertahan lama loh.. karna kita bertiga baikannya gak dari lubuk hati yang paling dalam, akhirnya kita bertiga *gue bunga anik* lanjut lagi musuhin dia. hahahaha
besoknya, balik lagi ke rencana jahat waktu itu. si regita kayaknya juga udah terlalu sering di giniin dan udah ngerasa juga dey~
dia pun menjauh dari kita-kita..
BackSound : WE ARE THE CHAMPIONS – QUEEN

kayaknya hobi dia ngadu itu belom ilang juga, kali ini dia ngaduin kita bertiga ke kakaknya yang juga masih sekolah disitu, kita kelas 3 sd, kakaknya itu kelas 6 sd. Anjriitttt… gue sama temen-temen gue dibantai abis-abisan sama kakaknya regita dan gengnya yang gakjelas itudeh.. renaldi kampret!! kampret se kampret kampretnya, kampret ! kita bertiga di nyolotin gitu deh sama kakaknya *renaldy* dan temen se gengnya itu. ampe nunjuk-nunjuk broo~ gue panik, anik panik, bunga panik, anik panik, gue panik, bunga panik.. gue, bunga dan anik panik, bunga anik dan gue panik, intinya kita bertiga panik!
KITA BERTIGA PANIK !
diulang biar makin panik

setelah itu congor di renaldy udah pegel kaliyah ngoceh mulu, diapun pergi sambil melotot-melotot gakjelas gitu deh!
Kita bertiga sih santai ajah.. hahaha
hari demi hari berlalu dengan begini terooosss… tiap gue sama temen-temen gue lewat pasti itu orang nginjek kaki atau sekedar nyenggol, *ini maksudnya apatoh? -_-
kita nganggep dia cuma setan yang terkutuk aja kaliyah? hahaha
hampir 2minggu kayak gini, akhirnya kita bertiga memutuskan untuk baikan lagi nih sama si regita.
keliatannya dia seneng banget dah~ sumpah gak pake bohong
semua kembali seperti semula…
oh iya? pada tau gak? kayaknya sih gue, bunga, anik sama regita itu Jeger nya SDN 1 Kragilan deh..
soalnya kita berempat ini jail dan bandel banget dah…
nih gue ceritain sebagian ajayah? :D

kejailan gue : – gue pernah ngebegal kaki temen gue yang mau maju kedepan kelas ( mau ngambil buku yang tadinya dikumpulin ) alhasil, temen gue itu jatoh kayak cicak dan nyalahin gue gitudeh~ #untungnya kaga nangis itu bocah hahhahhaa

kejailan bunga : – dia pernah ngeremek pesawat-pesawatab kertas temen kelas kita gitu, dan yang punya marah dong ya? mereka ampe cekceok gajelas gitu. ampe temen sekelas kita itu nangis *padahal dia cowok~ hahhaha

kejailan anik : – dia pernah nyuruh salah satu temen kelas yang giginya udah pada kroak kayak abis digerogotin tikus, buat nyabut giginya itu… ampe temen kita itu hampir kesel dan nangis~ hahahha

kejailan regita : – dia pernah nempelin bekas permen karet ke salah satu bangku temen gue, dan alhasil… rok temen gue itu nempel noh ke bangku, dan kotor roknya, alhasil regita pun dimarahin guru~ hahahha

Kenakalan kita berempat : – Pernah main kartu pas jam pelajaran ! gilee… kalo dipikir-pikir ini nekat banget.. padahal kita duduknya di depan.. hahhaha
guru yang ngajar sih diem aja, kaga marah. entah karna pasrah, atau ga liat.
tapi sialnyaaaaaaaaaaaaa… wali kelas kita ngintip dibalik jendela, dan pastinya ngeliat kita lagi main kartu ! njirrr~
akhirnya kita berempat pun di suruh keruang guru.. #mampus deh mampus deh mampus deh…
Kenapa kalian malah main kartu, bukannya belajar?! tanya wali kelas geram
itugeh bu, hmm.. gurunya gak asik ! #buset daah… kita jujur banget nih dari dalam hati yang paling dalam sedalam-dalamnya
Gak asik kenapa! Amuk wali kelas gue
ya gitudeh bu.. Jawab kita santai aja
#46382468324124327649326432 detik kemudian, kita pun keluar dari ruang guru dengan muka samasekali tanpa dosa ! gilee.. reman banget yah? hahahha

~2 TAHUN KEMUDIAN~
yaitu tepatnya kita udah kelas 5, kita kedatengan murid baru… cowok lucu namanya GATHAN MAHARDIKA dipanggil dika.
dan entah mulainya darimana, kita berempat jadi gabung sama gengnya alim yaitu alim, christ, paulus, dan dika


yaah,, gue juga gatau gmana awalnya… ckck #miris
tiap istirahat kita slalu jajan bareng mamen… romantis yaaa? :3
lama kelamaan dika dan anik memisahkan diri dari kita semua.. akhirnya cuma ada gue, bunga, regita , alim, christ, dan paulus…
dari sinilah kedekatan kita berawal !!! :D *meski tadinya juga udah pada deket
berawal dari iseng-iseng, kita pun lama-lama membuat genk? -_-
yang kita sepakat namakan THE GENK ~ hahaha gak mutu ya? maklum anak-anak…
setahun selang berganti, sekarang kita semua udah kelas 6 SD… gak kerasa ya? udah gede aja… haha
di kelas 6 ini, the genk ini semakin kompak loh… dan gak sedikit juga yang iri dengan kedekatan kita ini.
#buat yang gatau, ada cewek namana icha, dia ini kepincut banget sama si alim.. ya maklum lah ya, si alim tuh pinter gitudeh.. slalu juara 1 kelas…
naaah! gengnya si icha ini sirik bet dah sama the genk, diatuh slalu aja mandang kita gak bener…
dan kalo the genk lewat, si icha dan geng nya itu gmana gitutuh !!! :o hhoh…
kesel tingkat internasional
rencananya sih, the geng mau tukeran baju gitutuh.. tapi kata si alim mending bikin ajah! oiyaya.. ini anak emang beneran pinter.. hahhaha
terus, kita semua sepakat bakal bikin ini baju di mang soleh :D
*sodaranya panji, ( si panji sodara gue )
ahahhaha….
gak lama… baju sama pin the genk pun jadiii :D
dan kebersamaan kita juga kayaknya bakal selesai :’( #nangis di panci
hari demi hari, ujian nasional, udah kita lewatin bareng-bareng.
saat bebas, tinggal nunggu hasil UN ajah.. karna udah selesai SD nya.. yeeee \(´▽`)/
hari demi hari berlalu, akhirnya hasil UN sudah di tangan, alhamdullilah kita semua lulus :D
gue sama si alim termasuk 10 besar yang lulus dengan nilai terbaik :) * alhamdullilah ya?
skarang :
Gue, bunga, alim sekolah di = SMPN 1 KRAGILAN
Regita ( novia ) = SMPI AL-Azhar Serang
Paulus & Christ = SMPN 1 CIRUAS
SUKADUKA Masa SMP
hai pembaca setia gue ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
sekarang gue dan temen-temen gue udah SMP nih.. ihiwww~ kece banget dah
dari 6 anggota THE GENK, yang masuk SMPN 1 KRAGILAN cuma gue, bunga, sama si alim…
gue sama bunga satu kelas, sedangkan alim beda kelas sama kita (⌣́_⌣̀)
tapi gapapa.. masih 1 sekolahan inih.. hehe

hari pertama masuk sekolah


hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah sebagai anak SMP, seperti biasanya, selalu ada MABIS di setiap penerimaan siswa baru di tahun ajaran baru.
ya gue sih fing fine aja yah sama yang nama nya mabis…
pas gue masuk kelas gue VII D itu kesan yang pertama gue dapet ” SEREM, GAK ASIK, NERAKAAAAA ” 3 pernyataan itu emang bener adanya.. * sumpah deh, gak pake bohong * (¬˛ ¬”)
sekitar jam 07:15 bel sekolah pun berbunyi, ” anak-anak calon siswa semua harap berbaris dilapangan untuk melaksanakan apel pagi ” kata pakguru yang entah siapa nama nya ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
kita semua pun nurut aaja baris dilapangan…
beeeehhh panas banget mamen~ apel nya ga mulai-mulai ! Ψ(▸_ ◂✗)
setelah 10 menit, dan anakanak nya pun udah mulai pada mateng * sadis memang *
akhirnya paguru nya ngomong Susunan acara, ketentuan, dan apalah itu naama nya, * gue kaga dengerin, abis sumpah garing banget omongannya * wkwkwk
- APEL PUN SELESAAAAAAAAAAAI – \(‾▿‾)/ \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
semua pada bubaaaaaaar dan masuk kelas masing-masing…
seitar 15 menitan, ada 3 kakak OSIS yang masuk kelas gue 1. ka jauhari 2. ka Devi 3. ka Rio
memasuki kelas dengan muka pengen makan oranng tau gak?!
sereeeeeeem abiiisss~ suster keramass mah LEWAT sama mereka ! awkawkawkk..
doa, berisalam – KELAR – * lebih cepat lebih baik *
terus mereka ber3 ngadain game gajelas gitu… yang gilir penghapus ampe lagu berhenti.. tau kan? * gatau ya? NDESO ! (`▽´)-σ *
penghapus nya berhenti di anak laki-laki namanya Febrianto ~
ka devi : “buruan maju! nyanyi atau apakek di depan”
febrianto nya diem aaja mamen, kayak orang yaang gagu * apa janganjangan emang gagu? *
udah ah~ tinggalinn aja si Hello Kitty ini :D
etau ga? HARI HARI DIKELAS VII D itu kayak di nerakaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
banyak iblis iblis diisini.. * anak kelas gue emang nakal nakal * T^T
anak paling nakal itu nama nya ROBY, hampir tiap hari ini anak di gaplokin guru ._.
ampe pada puncak nya,
–, dikelas gue anda anak nama nya sunarya, dia emang slalu jadi sasaran ke isengan ke naakalann, ke jailan Roby and genk !
di gebugin, di jedorinn, di suruh-suruh.. pokoknya KDRT deh ~ * TRAGIS * * NANGIS DI JAMURAN *
pas mau kenaikan kelas, si sunarya ini MENINGGAL ! * SUMPAH GUE GAK BOHONG *
semenjak kejadian itu, si Roby gak pernah nongol di sekolah, karna dia dikeluarin dari sekolah! alhamdullilah ya :)
UAS 2 pun SELESAAAAAAAAAAAAAI ~ alhamdullilah dapet peringkat ke 2 lagi :*
KELAS VIII kebagian kelas 8 H !
kelas UNGGULAN~ tempatnya orang-orang pinter belajar :D ahahahaha
disini gue ketemu sama bunga ( lagi ) , ina, myta, alim ( lagi ) , aldi, ari, amar, iman :D KAAAAAAAAAAMI tergabung dalaaaaam kelompok belajar BF ( BESTFRIEND ) * bukann blue film loh ! * \(´▽`)/

Hari pertama pembagian kelas..
awalnya kita dikasih tau kalau kelas kita itu VIII A ( 8A ) tapi apa nyatanyaa?!!! di umbang ambing sama TU nya -___- dari A ke H dari H ke A ampe anakanak geh mubeng-____-
pada akhirnya, kelas kita ya kelas H. awalnya kita gak terima, katanya KELAS UNGGULAN, tapi koq di akhir?!! ini ga adil men..
lambat launn kita pun menerima kenyataan ini. mbuehehehe..
hari pertama ada dikelas itu, yang gue rasain adalah suasana menyenangkan, penuh canda tawa…
ya walau, tau ga? kelas yang kita dapet itu kelas yang sumpah ancur ! -,- gak berkeramik, bercat ungu sehingga agak gelap, dan berpintu hampir roboh !!! buahahahha
tapi dikelas ini gue ketemu orang-orang baik :*
ketemu Ayu, inge, Reni, Ulan, Nur, Vebri, Nur, Pungky, Icha, Bayu, Agna ‘aa’, Diky, Restu, Durotun, Binah, Rita, Rizky, dll deh :D banyak banget orang-orang baik dan menyenangkan disini.. :*
hari pertama, kedua, ketiga sampai seminggu anak-anak dikelas suka mainan umpet-umpetan tas. dan ini sangat memancing tawa ! hahahaha
lama kelamaan kita sudah seperti keluarga.. dan bermula darisini laah awal perselisihan di antara kita..
Gue, bunga, ina, myta, alim, ari, dimas, aldi, amar, iman ini bergabung dalam satu geng kelompok belajar :D
naaah, si restu pengen gabung juga. dengan berbagai alasan kita semua gak setuju, RUPAnyaaaaaaaaaaaaa… si restu gak terima digituin dan bikin geng juga sama Ayu.W’s friend :D
kalo BF sih emang membernya udah pada kenal satu sama lain yah, kecuali sama amar. baru skarang kenal…
jadi jajan, main, belajar itu slalu samasama.. gak mau kaalah ni, si restu pun kayak gitu ! njirr -__________-
jadilah kita saling sirik-sirikan *maklum anak labil* xiixixixii…
lagi iseng iseng ngumpull, tibatiba terceetus IDE GENIUS entah dari siapa gue lupa yang isi nya “gimana kalo BF bikin jaket?! :D gimana gimana gimana gimanaaa?
oke pada setuju, desain, sgala udah siap ! deal.. gak sampe 2 minggu JADI lah jaket kita :D
si restu makin sirik mamen ._.V
lama kita kayak gini, akhirnya pak’asman turun tangan.. jahahahaha *pak asman = guru bilogi tapi punya kelebihan*
taraaaaaaaaaaaaaaaaaa… kita semua di kumpulin. BF vs FAIUEO * dan lainnya sebagai orang orang netral. dirundingin, di adu-adu, di kompor-komporin daaaaaaaaaaaaaan MASALAH SELESAI ! YEAH !!!!
udah selesai masalah ini, muncul masalah dari lingkungan lain. ternyata selidik punya selidik, anak anak kelas lain itu pada sirik sama anak anak kelas VIII H karna selalu dibanggaakan guru, dan selalu disebutsebut prestasi akademik dan dalam bidang kebersihannya juga. yaaa kalo jadi orang terpandang emang gini ya rasanya #JLEB
eh, kelas kita di renovasi loh !! hhahahahahaaa
jadi bagus deh ^^ ditempel tempel kayak anak TK *gigit gigit kuku belaga imut* :3
untungnya kita dapet wali kelas kayak Dia * bu ROS * yeaaaaaaah~ kelas kita kelas paling nyamaan deh :D karna, diwajibin buka sepatu *kelas VIII H tahun 2010-2011 adalah pelopor sepatu dilepas di smpn 1 krg*
keren ya?? oiyadong :3 hahahhahaha…
Hal Hal yang gabisa dilupain di VIII H :
- pasti ada yang lari-larian kayak anak kecil
- main ABC tapi yang digebugin si dimas aja
- anak-anaknya yang udah kayak keluarga
- expresi si aa di lab
- sepatu aldi ilang pas abis olahraga *alhasil pulangnya nyeker*
- nyembuhin kaki aldi yang sakit *garagara jatoh* pake energy kita semua
- tangan diky patah pas olahraga
- hoki beli ciki satu tapi hadiahnya berkali-kali
- ikut evaluasi pendidikan pancasila pulang-pulang dapet 50rb

dan masih banyak yang lainnya.. :’) I LOVE YOU VIII H <3

ini sama anak-anak kelas VIII H :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)