Sabtu, 28 Juli 2012

aku milih untuk setia.. tapi kenapa kamu gak bantu aku?

didalam hubungan Relationship memang gakbisa dipungkiri, bahwa akan banyak sekali godaan. tetapi sebenarnya kita bisa milih. untuk tetap setia, atau mengabaikan apa itu kesetiaan.

dan sekarang? aku milih untuk jadi seseorang yang setia tapi kenapa kamu gak bantu aku? kenapa sih?
                                                                              .......
ya, aku tau.. kamu gak ngerasa kamu ngehianatin aku, atau kamu emang gak ngehianatin aku. tapi, satu yang harus kamu tau! rasa nya jadi seorang pacar yang di abaikan terus liat cowok nya manggil-manggil cewek lain itu SAKIT. kayak Di tusuk ratusan, ribuan, bahkan jutaan pedang panas... ya, kamu juga tau kalau itu sakit. amat sakit

ataau, lebih sakit liat cowok nya bercanda sama cewek di depan kelas nyaH! hahaha sakit hey sakit.. kamu naksir dia? atau kamu pilih dia?

kamu sadar gak? kamu seolah gak kenal sama aku tapi kayak gitu ke cewek lain ?!

aku juga mau di mengerti... mau.. mau banget malah...
aku udah cukup capek nunggu kamu kemaren, apa kamu mau nambahin capek nya aku dengan setiap saat liat kamu kayak gitu??

aku mohon jangan..

aku sayang kamu.. kamu ngerti aku dong (⌣́_⌣̀)

1 komentar:

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)