Sabtu, 14 Juli 2012

yang jelas aku sayang kamu

hmm kamu.. sadar gak sih? kamu itu penyemangat buat aku. walau tak bisa dipungkiri kamu gak sempurna sama seperti semua orang. karna manusia memang tak ada yang sempurna kan?
tapi, ketidak sempurnaan kamu membuat hidupku berasa jauh lebih sempurna dari hidupku yang lalu tanpamu.

aku ngerasa nyaman banget di dekat kamu, aku merasa hangat ada di pelukmu dan enggan pergi dari waktu yang mempersatukan kita kini. ingin rasanya menghentikan waktu saat bersamamu. tau kenapa? agar aku bisa memfigurakan setiap detik indah ini.
kamu udah jadi bagian hidup aku yang gakmungkin bisa dipisahin. ada jutaan kamu diantara milyaran sel otakku, ada kamu di literan darahku..



makasih ya udah mau balik lagi ke pelukan aku..
sekarang aku akan peluk kamu terus :) gak yang lain.





with love
fenabela nasyila agni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)