Selasa, 19 Juni 2012

Jantungku tak seharusnya berdetak untukmu..

dear kamu yang udah bahagia sama dia disana. kamu tau gak? aku kangen banget loh sama kamu. aku kangen sapaan kamu buat aku, walau hanya sekedar mengingatkan jangan terlambat makan. udah 4320 jam, 259200 menit, 15552000 detik loh kamu gak pernah nyapa aku lagi.. dan selama rentan waktu tanpamu itu, aku merasa ada yang hilang... 
                                                                                 .........
ya, aku tau betul kamu udah bahagia sama dia disana, bahkan mungkin kamu lebih bahagia dari 'kita' yang dulu. aku masih sangat sayang sama kamu. tapi aku gak mau ngerusak kebahagiaan siapapun, termasuk kebahagiaan kamu sama dia.
                                                                                  ........
sesungguhnya, kalau dia memanglah kebahagiaan bagimu, aku rela. tapi bagaimana dengan kebahagiaanku? aah abaikan saja kebahagiaanku. 
aku gak galau kok. tapi air mata seringkali susah di ajak kompromi bila sudah menyangkut hal hal tentang kamu.
memang aku yang gaktau diri, terus mengingat kamu, dan menyimpan kamu di laci hati aku walau aku tau aku sudah takberhak akan hal itu. maafkan aku ya?
                                                                                 ........
tuhan, aku gak minta supaya dia cepat putus dengan pacarnya, aku hanya minta agar kau selalu bantu aku ingatkan dia makan, sholat, dan tolong ingatkan dia supaya tidak lagi gemar berlarian di dalam rumah. 

Jantungku memang tak seharusnya berdetak untukmu.. tapi, apakah jantungku harus berhenti berdetak terlebih dahulu supaya aku sadar aku hanya hama di hidupnya?!!
jika mencintaimu adalah hal yang salah, aku tak mau semua nya menjadi benar. jangan pernah menyesal karna telah menjadi sumber senyum aku yah :')


dari aku yang pernah di hati kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)