Minggu, 29 April 2012

Kau bunuh hatiku, saat ku bernafas untukmu..



Hay, kenalin nama aku aluna...
Sekarang aku duduk dikelas 2 sekolah menengah pertama. Beberapa lalu memang adalah saat kenaikan kelas. Hari pertama dikelas ini sangat menyenangkan, karna disini aku bertemu dengan temn-teman lamaku. Temen waktu sd, waktu madrasah, waktu kelas 7 juga ada... hehe
Diantara semua sisw, ada 9 orang yang sangat dekat dengan ku.. yaitu Alifa, alika, almira, davian, kiki, julian, raka, imam, dan kevin. Kami menjuluki satusamalainnya dengan sebutan BFF ( best friend forever ).
Hari hari yang kami lalui, sangaaaaaat menyenangkan.. hari demi hari kami lalui dengan suka cita, tertawa gambira, BERSAMA.
Hampir tidak ada alasan yang membuat kami tidak melalukan sesuatu dengan bersama-sama.

Sampai akhirnya, aku mulai punya kedekatan berbeda dengan salah satu dari BFF. Namanya Julian, atau biasa aku panggil Ijul.
Tetapi pada saat itu aku masih berstatus ‘pacar orang’. Nama pacarku adalah Acky, orangnya baik banget, sabar banget, hampir gak bisa marah. Aku saynag banget sama dia.
Tetapi akhirnya waktu yang memisahkan kita, karna suatu hal. Begitu pun dengan Ijul, dia juga masih berstatus ‘pacar orang’. Nama nya nida, hmmm gausah panjang-panjang ya cerita tentang dia nya. Hahaha

Lambat laun, hubungan aku dengan Ijul pun beranjang dari BFF menjadi Relationship.. cerita nya puanjaaaaaaang banget. Hihihi seneng banget banget banget banget !!!
Karna kami satu kelas, so.. otomastis kita hampir setiap hari selalu bersama.. kemanapun, kapanpun, dalam keadaan apapun. *uuuuu so sweet yaaaaa~ sst jangan iri ya?! Hahaha
Aku juga suka nemenin dia hanya untuk sekedar bermain futsal. Bisa bayangin betapa deketnya kita selama 8 bulan pacaran ini? SANGAT DEKAT !!
Sampai akhirnya seseorang bernama adrian datang dan perlahan-lahan merusak hubungan ku dengan Ijul. Garagara dia, aku mulai mengabaikan Ijul orang yang aku sayang demi dia orang yang aku suka. TUHAN, betapa BODOHnya aku !!!

Karena semua sudah terbongkar, Ijul pun meninggalkan aku. Aku gamau, aku gakrela, aku gaksiap!
Tetapi apalah yang bisa aku perbuat? Tak ada~
Aku terpukul luar biasa, disaat Cuma dia yang perhatian sama aku, disaat aku sayang banget sama dia. Dia pergi.. :’(
Aku bilang ke dia “aku bakal nunggu kamu” dan dia Cuma balas perkataan ku “terserah kamu”
Mulai hari itu, kesehatan aku drop! Aku sering muntah, bahkan setiap bangun tidur, sering mimisan, sering berasa melayang-layang di udara. Hehe
Lama kelamaan, mami membawaku ke dokter. Hasilnya? Sungguh menyakitkan..
Dokter memprediksikan aku terkena “kanker sumsum tulang belakang” penyakit yang membuatku hanya punya sedikit sisa waktu.

Kini, kujalani hariku seperti biasanya, tanpa memberitahu siapaun tentang penyakitku ini. Kecuali, twitter!! Hahahaha tetep exsis ya~
Aku gamau semua orang mengasihani ku, karna penyakit ini.
Beberapa . hmm hari lalu, aku dengar bahwa Ijul memiliki pacar baru, namanya eren. Hmmm seketika hatiku remuk berkeping-keping.
Sedangkan aku disini? Masih menjomblo sejak 6bulan yang lalu putus dari dia. Ya, seperti yang aku katakan sebelumnya, “aku bakal nunggu dia!”
..................................................................................................................................................
Saat itu, aku sudah agak pulih dari sikon ku yang lalu. Aku bersekolah seperti biasanya.
Aku main basket sama salah satu temanku. Di luar lapangan terlihat ada Ijul dan teman-temannya, sepertinya membicarakan aku. Ntahlah, mungkin masih dendam. hmmm
lalu tiba-tiba aku mimisan!! Sontak semua yang ada disana panik!-____________________-
-Keesokan hari nya-
Ijul : “si aluna kenapa sih? Lo tau ga dia kenapa dav”
Davian : “hmm.. gue sih pernah baca twitt nya, kalo dia itu sakit kanker!”
Ijul : “eh gue gak bercanda yah!!”
Davian : “seriusan tau jul ! dengerdenger sih itu semua semenjak putus sama lo”
Ijul : “ gakmungkin!! Ini gak mungkin!” teriak ijul sambil berkaca-kaca lalu pergi meninggalkan davian

Lalu ijul pun menceritakan semua kepada eren ‘pacarnya’
Awalnya eren tak percaya begitu saja, tetapi karna davian ikut menjelaskannya, maka eren pun percaya.
“terus kamu mau nya apa sekarang?” tanya eren
Ijul : “aku mau bahagiain dia untuk terakhir kalinya, dan membuatnya merasa telah berhenti dari masamasa menunggu aku”
Eren : ”baiklah kalo itu mau kamu”
...................
Lalu Ijul pun bergegas pergi kerumah sakit yang menurut Davian, aluna di rawat disana..
Ia berlari sambil bercucuran air mata, dengan nafas yang menburu..
Akhirnya Ijul menemukan kamar 121 dimana tempat aluna dirawat, saat dia memasuki ruangan terlihat aluna yang terbaring sangat lemah, dan di kerumuni keluarganya..
“lun..” sapa Ijul,
“iyaa jul, kamu ngapain kesini?” jawab aluna sangat lemas
“aku sayang kamu lun” (menangis, sambil memegang tangan aluna)
“sayang?”
“iya lun, Ijul sayang sama luna, bisa kan kita kayak dulu lagi?”
“gabisa, aku gamau nyakitin siapapun lagi.. tapi aku akan tetep sayang sama kamu”
“aku juga sayang sama kamu kok” (memeluk aluna yang terbaring lemah)
Lalu tiba-tiba nafas aluna berhenti, dokterpun datang untuk menyelamatkannya. Tapi memang sudah takdir, aluna tak tertolong lagi.................

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)