Rabu, 07 Maret 2012

Tuhan ga akan bawa gue sejauh ini hanya untuk ninggalin gue..

kenalin, gue violeta panggil aja gue Vio.. gue punya mantan pacar, sekaligus mantan sahabat..
ya, emang random banget.. dulu gue sama dia sahabatan sampai akhirnya kita memutuskan untuk jadian.. entah kenapa kita memutuskan untuk menjalin komitmen yang berujung fatal seperti ini.

awalnya persahabatan kita memang berjalan sangat manis tapi berujung sangat teramat pahit !
gue sama dia, sebut aja Jae ketemu saat kita ternyata satu kelas di kelas 2 SMA, seperti kata pepatah "cinta tumbuh karna sering bertemu" ya mungkin ini yang gue sama jae alami....
kita sering smsn, sering main bareng, dan lamalama rasa brengsek itu datang. apa mau dikata? udah kepalang tanggung, akhirnya kita lanjutin persahabatan ini dengan sebuah Relationship. 
semua berawal dari sini..

hari-hari gue terasa sangat indah, gak ada duanya.. berdampingan dengan dia, dan teman-teman yang sangat aku sayangi... sekedar kalian harus tau, gue orangnya lebih suka kesendirian, rasanya lebih tenang aja gitu.
1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, sampai akhirnya dibulan yang ke 8 lah gue sama dia putus.
you know what? this is too sweet for bad ending.. I swear it's true...
ini semua, karna ada orang ketiga di hidup gue, namanya Miko.. dia 3tahun lebih tua di atas gue..
aah, mungkin kalo gak ada dia gue sama Jae masih sama-sama kaliyah???

awalnya emang gue nyesel luar biasaa.. tapi lama-lama setelah tau sifat Jae yang sebenarnya gue malah benci sama dia !!!
bayangin aja.. dia kayak sekarang ini garagara gue !! semua garagara gue ! gue bantu dia naik ke masa kejayaannya kayak sekarang ini..
dan parahnya, dia JADIAN sama temen gue sendiri... namanya misya

mungkin semua cewek akan merasakan hal yang sama kayak gue, kalo mantannya kayak gitu.. yaitu NYESEK sampe pengen nyepak~
jijk gue liat mereka! JIJIK teman macam apa itu? gak ngehargain banget..
ya gue tau, cinta bisa datang kapan saja, dan sama siapa aja.. tapi seenggaknya dia ngerhargain gue lah,, dulu gue pernah curhat-curhat gitu sama dia. tapi apa?! skarang malah jadian sama mantan orang yang dulu gue curhatin sama dia. JIJIK lo kampret..
apalagi si Dipa temennya yang dulu nya temen gue juga. idih idih belagu nya selangit !!! inget gak lo dulu ngomongin mantan gue dan temen-temennya belagu lah apalah. ternyata sekarang? lo bahagia banget kan temenan ssama mantan dan sahabat-sahabat gue?! oiyalah~ secaara dari dulu lo ggak pernah punya temen kan? hahahahhaha kesian banget lo Dip !!!

sekian lama gue Move on akhirnya gue bisa lepas dari bayang-bayang lo !
dan sekitar 1 atau 2 bulanan kemudian gue jadian sama Andre, dia alumni SMA gue, ntahlah ini pacaran asal-asalan aja kalo kata gue. anjirit !! abisnya cuma 3 hari men. ini nama nya bukan pacaran yah! wkwk
udah tuh sama Andre, beberapa kemudian gue jadian sama Dika, dika juga sama.. dia alumni SMA gue..

gue tau sihh sebenernya, kalo si Dika ini PLAYBOY ! gue nerima dia, ya iseng ajasih,, cobacoba hehehe
 pacaran sama dika, gue galak banget, jarang bales sms dia, kalo bales juga singkat banget.. gue pernah nanya sama dia, dia seriusan gak sama gue, dia bilang serius.. dan gue juga pernah mutusin dia, tapi dia kekeh tetep gamau.. akhirnya gue ngalah, gue diemin aja..

gak lama, gue liat wall di Facebook dia, yang isinya "iih, siapa sih dia? nyebelin kamutuh" siapa yang gak curiga kalo uda gini?
akhirnya gue kirim inbox ke cewek ini..
" maaf, ini siapanya Dika ya?"
"kamu siapa nya?"
"saya ceweknya"
"loh, saya juga ceweknya"
"yang bener kamu, uda berapa lama?"
blaablablablaaaaaaaaa.. dan panjang lah pkoknya..

gue gak cerita ini ke cowok gue yang brengsek itu, gue diemin aja. tapi sepanjang smsn, dia gue cuekin abis-abissan.. mungkin lamalama dia gak tahan, akhirnya minta putus..
aduh gue seneng banget ! karna gue gak perlu susah-susah mutusin dia..

dan uda sekitar 1 bulanan. eh dia nongol lagii ganggu hidup gue ! minta balikan lah apalah... jijik banget
maaf maaf aja inimah ya` gue gabisa... hahaha

setelelah panjang seperti ini, gue yakin "Tuhan ga akan bawa gue sejauh ini hanya untuk ninggalin gue.." tuhan pasti punya rencana sangat Indah dibalik cerita brengsek ini !! :) I Bellieve it..

haaaa.. cerita cinta gue panjang banget yah, ini belum semua loh.. masih banyaaak banget !
gue gak kuat nih, leher pegel banget.. hahaha

oke byee..

salam manis
Violeta

2 komentar:

  1. ajibbb :D
    semoga cepet nemuin yang terakhir ;)

    BalasHapus
  2. kalau orang masih labil semua sama yahh,,,
    ada mantan di gebet temen sendiri, marah, kan udah bukan pacar lagi,, kalau gak terima kenapa dulu disia siain,,, itu tandanya km gak adil...
    kalau mereka suka sama suka ya biarin aja,,, kalau dulu tmn km curhat2an sama km, meski dia ada perasaan gak mungkin bilang, karna lo masih pacarnya...

    BalasHapus

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)