Rabu, 07 Maret 2012

Hatiku mentok di KAMU..

Di hari ini gak ada kata-kata indah yang bisa kurangkai, atau pun hal istimewa yang mampu ku urai...
mungkin ini gak berarti apa-apa bagimu.. tapi yang pasti doaku akan slalu mengiringi setiap jejak langkahku..
aku menyadari aku dan kamu udah berpisah cukup lama, tapi ntah mengapa aku gakpernah bisa menggantikanmu dengan yang lain. beberapa waktu lalu memang pernah ku coba merelakan hatiku pada yang lain. Tapi akhirnya, kandas dalam waktu singkat hanya karna aku tak bisa membohongi bahwa hatiku masih untukmu.. bukan sok puitis tapi percaya gak percaya itulah kenyataannya.. makasih untuk warna yang pernah kau lukis dalam hidupku dan izinkan aku menyimpannya walau mungkin sebenarnya aku tak berhak memilikinya lagi. Semua ini karena, KAU YANG TERINDAH...

'sayang aku harus pergi'
'kamu gak boleh pergi, aku gabisa tanpa kamu'
'kamu pasti bisa,,, masih banyak diluarsana yang lebih baik dari aku'
'gak, aku gakmau.. aku cuma butuh kamu disini'
'aku gabisa, kamu gapernah ngerti aku'
'udah aku coba ! kamu tau aku coba untuk ngertiin kamu'
'gak kamu gak akan bisa, karna aku udah menggantimu dengan yang lain'


hati ini tlah letih jalani kisah yang kau rasa perih
seolah hatimu yang paling terluka tak pernah kau lihat sisi hatiku...


di matamu kau anggap ku selalu salah. di depanmu aku kan bersumpah mengalah

aku yang telah merelakanmu karena kini aku merasa tak mampu bahagiakanmu
Tuhan jagalah jiwa dan raganya hidup matiku hanyalah untuknya walau ku tak bersamanya...


benarkah Tuhan telah menyiapkan seseorang untukku? benarkah itu semua?  

"Aku masih merasakan udara yang sama. Masih berdiam ditempat yang sama. Tapi yang kurasakan tak lagi sama, kesunyiaan ini bernama tanpamu."

saat ini, aku memang tak berhasil sepenuhnya menghapusmu dari hidupku, kau tau mengapa? kau lah, hanya engkau, orang pertama yang aku cintai dengan tulus cintaku... yaya, aku tau aku MUNAFIK aku mencintaimu ditengah kebencianku padamu.. tapi percayalah, aku tak merencanakan sampai kapan aku mencintaimu.
jika bisa aku mengganti hatiku yang telah terkontaminasi oleh hadirmu, aku bersedia melakukannya.

semua orang butuh seseorang yang mampu slalu ada si saat dia merasa sedih, begitupun aku.. sadarilah itu semua sayang 


 Tancapkan dihatimu bila kau masih menyimpan rasa cintamu untukku selama jantungku berdetak
ku slalu inginkan kamu kekasih yang terpilih...
aku kan tetap menunggu hingga batas sang waktu tak lagi berputar
sampai denyut nadi terhenti ku tetap slalu menanti seisi hatiku untuk mu..
sebelum ku tertidur ku tetap sentuhi hatimu bagiku mengisi relung hatiku.

KARNA TAK AKAN ADA LANGIT CERAH BILA AKU KEHILANGAN KAMU... 


dari aku, yang selalu cintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)