Sabtu, 24 Maret 2012

Cintaku telah tertambat mati untukmu, selamanya...

aku gatau siapa kamu...
aku juga gatau berapa umurmu..
aku gatau bapakmu..
aku gatau rumahmu..
aku gatau jumlah tabunganmu..
tapi, aku terlalu memperdulikanmu..

coba liat aku, disini rindukan kamu...
kamu disana berdua, disini aku yang sendiri,,
disana kamu tertawa, disini aku yang menangis..

aku gak ngerti deh, apa maksudnya tuhan mempertemukan aku sama kamu kalau akhirnya jadi begini..
mungkin, tuhan ingin aku bertemu orang yang salah, sebelum aku bertemu orang yang sungguh-sungguh akan menjalankan semuanya bersama dengan ku disini.
tapi kenapa harus kamu? yang udah buat aku sayang sama kamu apapaun keadaan kamu? kenapa? aku pengennya Tulang Rusuk kamu lah yang ada di diri aku ini
tapi apalah daya ku? kamu memang tercipta bukan untukku... kamu mungkin hanya sepenggal cerita yang bisa kurangkai dihidup ini.

dulu, kamu dan aku.. ummm sangat sangatt amat sangat bahagia berdua. kemanapun bersama, selalu saling support. tapi skrg?

PDKT : sayang-sayangan
PACARAN : cinta-cintaan
PUTUS : Anjing-anjingan

-_- begitulah kita...

mmm.. AKU HANYA INGIN KAMU ! kesalahan yang dulu pernah aku buat dulu emang fatal, tapi maafin dan kembalilah ke aku.. aku ingin engkau slalu hadir dan temani aku.
aku gamau yang lain.. aku mau kamu. ya, hanya kamu..

udah lama aku coba move on dari pakaar nya langsung   tapi hasilnya? sungguh menyesatkan -____-


AKU GAK SANGGUP GANTI KAMU DENGAN YANG LAIN, cintaku telah tertambat mati untukmu, selamanya...

kamu, tersimpan aman didalam laci di hati aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar kamu yah ! (˘⌣˘)ε˘`)